2013-09-23 06:05:13
tahrir: tolong di informasikan penyampaian barang
.pengiriman yang dari mataram tujuan makssar.
2013-06-28 22:29:42
yulianne: saya ingin mengirim barang dari brunai kebekasi bagaimana caranya
2013-05-24 01:24:30
hendra damanik: Jasa pengiriman murah keseluruh wilayah indonesia
Jkt-Makassar via kapal cepat Rp 3.500/kg
kontak 0821-9917-2152
PIN BB 308C7738
2013-05-22 06:58:28
zaky: saya mau kirim parfume Tujuan Brunei..Via Laut atau udara apakah ada yang bisa bantu
Kalo Bisa Berapa Ongkos kirim / bagaimana hitungan nya per kubik / borongan / kg
Via Laut ?
Via Udara ?
barang yang mau di kirim nya kurang lebih 100 kg - 200 kg
saya Continue

Salam :
Toko Qila Parfume
08213000596
2013-05-13 01:26:27
amerah: klu krim barang dr brunei kmedan brapa ya?kira2 berat barang 30 kg.bisa ngak jasa pengirimannya langsung krumah?
2013-05-07 23:34:49
kohar aja: mau kirim barang? via kohar express aja di jamin maknyusss
2013-04-24 10:20:51
???: mau nanya kalau kirim markisa botol dari makassar ke denpasar onkirx berapa per kilo?
2013-04-16 00:52:05
muhadi: kami marlion cargo melayani pengiriman barang dari jakarta ke seluruh daerah silahkan hub 021-55916545 atau 08128438787
2013-04-15 06:37:52
nopianti: perusahaan kami juga menerima jasa pengiriman barang
PT. ATLAS TRANSINDO RAYA siap membantu pengiriman barang anda secara cepat dan tepat
silahkan hub saya untuk info selanjutnya
contac person; 087887898293
2013-03-27 10:11:18
Rony: mau tanya kalau kirim barang dari PALU sulawesi tengah ke brunei darussalam kira2 ongkosx berapa per Kg?

sms 081998804326 THANK'S
2013-02-26 21:10:03
pam express: Siang pak eric ( NCT ) bisa Handling cargo udara di jakarta silahkan hub pam.express@yahoo.co.id atau 081276964616 Cp. Joni . Y atau mitra kerja sejenis tolong bantu saya
2013-02-12 02:36:38
dewi tuti : tolong kasih tau cara cek pengiriman barang JNE tanpa mengetahui no. Resi?
2012-12-10 00:14:36
leouoij: 5YXvlA , , [link= ]zwzzpvicbnrb[/link],
2012-12-04 16:14:48
pnelhastd: XrHekt , , [link= ]holxwyoszkvu[/link],
2012-12-03 09:58:31
Emoand: sis,klw q ambil 1 pasang dan di kirim ke suybaara bisa ta?terus harga yg harus q bayar brp+ongkos kirim nya?bayar nya lewat transfer/cash?
2012-11-30 02:59:20
Asep Dian R: Terima Jasa City Courier & Handling Khusus Bekasi Area
COURIER SERVICE
1. Bekasi Barat, Timur, Utara, Selatan Rp. 2.500,-/Kg
2. Kawasan Industri M2100 Cibitung Rp.2.750,-/Kg
3. Kawasan Industri Jababeka Cikarang Rp. 3.000,-/Kg
4. Kawasan Industri EJIP Cikarang Rp. 3.000,-/Kg
5. Kawasan Industri Hyundai Cikarang Rp. 3.000,-/Kg
6. Kawasan Perkantoran Lippo Cikarang Rp. 3.000,-/Kg
HANDLING
1. Bekasi Area Rp. 1.800,-/Kg
2. Kawasan Industri M2100 Cibitung Rp.2.000,-/Kg
3. Kawasan Industri Jababeka Cikarang Rp. 2.200,-/Kg
4. Kawasan Industri EJIP Cikarang Rp. 2.200,-/Kg
5. Kawasan Industri Hyundai Cikarang Rp. 2.200,-/Kg
6. Kawasan Perkantoran Lippo Cikarang Rp. 2.200,-/Kg

Note :
1. Courier : Documen Min. 2 Pcs & Paket 2 Kg.
2. Courier : Menerima kiriman documen, tagihan, undangan, brosur,
paket, parcel dan lainnya.
3. Courier : Tidak menerima barang2 berharga dan berbahaya.
4. Handling : Min. 30 Kg dan lebih dari 1000 Kg Harga bisa nego.
5. Menerima Kontrak kerjasama.

PT. RAFARIZ MANDIRI
Jl. ...
2012-11-04 11:48:55
dewi: TIKi yg dipekalongan alamatnya mana ya? Dan alamat JNE yg dipekalongan,
2012-11-04 11:40:57
dewi: Saya pgn tahu jasa pengiriman dipekalongan apa saja dan dmna saja,lengkap dgn alamatnya,soalnya saya slalu kesulitan buat ngirim barang
2012-09-05 07:44:56
Herman: pengiriman via darat dan laut
hubungi kami 085285643306 cargo.herman@yahoo.com
2012-07-29 10:18:43
wiji: Kalau kirim roti kering 5 dos dari yogyakarta ke jakarta berapa lama n harga berapa?
2012-07-19 03:06:02
Herman: Dear All

Kami siap bantu pengiriman via laut keseluruh indonesia dengan harga bersaing.

Hub kami sekarang juga

Hendra
0821-9917-2152
cargo.herman@yahoo.com
2012-07-19 03:05:55
Herman: Dear All

Kami siap bantu pengiriman via laut keseluruh indonesia dengan harga bersaing.

Hub kami sekarang juga

Hendra
0821-9917-2152
cargo.herman@yahoo.com
2012-07-04 08:42:50
ismail: no hp tiki yg di tanah abang berapa...??
2012-07-04 08:34:25
ismail: bukittinggi,barng nya berupa pakaian jadi kira2 brt nya 5 kilo an lh,brp ongkos kirim nya,klo bisa brp no hp tiki yg di tanah abang,...?
2012-06-08 06:08:27
Achmad Bahtiar: Menerima jasa pengiriman barang dari Cargo Bandara Soekarno Hatta(JAKARTA) PORT TO PORT dengan pesawat GARUDA INDONESIA. Hanya 1 hari bisa sampai airport tujuan!

Hub: ACHMAD BAHTIAR
083892836318 - 02197072206
PIN BBM: 294D90E1
2012-05-04 03:48:08
Herman: Update Data Kapal Cargo dan LCT

Kapal Cargo 4000DWT
Sandar dipriok hari senin 7/5/12, cari muatan untuk daerah dumai dan belawan
Kapal Cargo 1100 DWT
Sandar di Surabaya 04/5/12, cari muatan untuk wilayah maluku
LCT 500DWT
Free, dan siap untuk time charter (khusus time Charter)
LCT 350DWT
Free dan cari muatan. posisi di kalimantan

Info booking
cargo.herman@yahoo.com
0821-9917-2152
2012-04-11 09:26:03
Herman: Ready Kapal Breakbulk asal Jakarta tujuan
- Makassar tgl 14/04/2012
- Bitung Tgl 15/04/2012
- Sorong Tgl 21/04/2012

Ready untuk Project :
- Pengiriman Kendaraan
- Pengiriman Alat Berat
- Pengiriman Material Project
- Barang2 Breakbulk Lainnya

Untuk Harga dan Informasi silahkan hubungi 0852-8564-3306
2012-04-08 00:33:57
Muhammad Habibi: apakah ini berlaku untuk semua pengiriman barang yang ada di Indonesia??
2012-03-09 00:28:12
Herman: teman2 sesama perusahaan jasa cargo. jika membutuhkan mitra untuk pendanaan berbagai project cargo, asal jelas dan ada dokumenya, silahkan hubungi kami : cargo.herman@yahoo.com atau 0852-8564-3306
2012-03-09 00:27:51
Herman: bagi yang mencari jasa pengiriman murah dan aman, silahkan hubungi kami. dan bagi teman2 sesama jasa pengiriman yang membutuhkan mitra yang dapat menghandle project cargo, silahkan hubungi kami.
cargo.herman@yahoo.com atau 0852-8564-3306
2012-01-12 10:04:33
nur: mbak kl kiriman barang dari jakarta kepalembang lewat ekspedisi sini ngak? trus bisa cek brg yang datang dari jakarta ke palembang ngak bisa lgsg diambil atau tggu di antar sampai rmh?
2011-11-21 22:43:48
Liez D'amore: Kami PT. Milandi Transport Logistic, dg alamat Jl. Kedoya Duri Blok E2 No. 3, Kedoya Selatan, Jakarta 11520 - Indonesia. Tlp. or fax. (021) 5813556, (021) 41320829 (Esia), no. hp. 081808987162, alamat email, , Perusahaan kami bergerak dibidang usaha Cargo Logistic, transportir Domestic dan Internasional, Via darat, laut dan udara.
2011-10-29 04:34:53
Iman: GRATIS konsultasi pengiriman barang hub kami di 8769991 atau e-mail : imankim16@yahoo.com
2011-10-29 04:28:29
Iman: GRATIS konsultasi pengiriman barang hub kami di 8769991 atau e-mail : imankim16@yahoo.com
2011-10-29 04:23:38
Iman: GRATIS konsultasi pengiriman barang hub kami di 8769991 atau e-mail : imankim16@yahoo.com
2011-10-14 23:06:58
Dodi Triyanto: Kami CV. INDOJASA CARGO SERVICE Bandung
Melayani Jasa Pengiriman Barang Via Laut, Udara dan Darat ke seluruh Wilayah Indonesia Khususnya Indonesia Bagian Timur.
Klo posisi anda di bandung atau jakarta, kami bisa bantu
Hot Line : 022-61888099; 082110202004 (Dodi)
2011-10-13 23:03:19
as: saya mau tanya harga pengiriman ke kalimantan brapa
2011-07-14 07:09:13
wanto: kami hadir untuk melayani kebutuhan anda akan jasa pengiriman mobil yang aman dan terpercaya hub kami di 081318995998 ataw kunjungi web kami di
tidak sekedar murah namun terjamin keamanannya karena kami di cover assuransi all risk dari perusahaan assuransi yang bonafide
2011-06-06 23:39:54
Tristian: hub: 085693207013 / 021 3953941 atau email ke tristristian@yahoo.com
2011-06-06 23:00:47
Tristian: saya mau menawarkan untuk kerjasama untuk masuk di ANSURANSI CARGO.di PT.PROTEKINDO SAKSES MANDIRI.
2011-04-20 04:58:25
wisnu: di jamin harga kompetitif
2011-04-20 04:49:42
wisnu: PT MITRA LINTAS NUSANTARA hub 031 - 3570508
2011-04-20 04:48:10
wisnu: yg mau kirim barang ke kalimantan dan daerah" di pulau jawa silahkan hub PT MITRA LINTAS NUSANTARA (031) 3570508 harga langsung nego atau email ke yusuf@mitralintas.co.id
2011-04-18 02:13:45
david: mau ngirim Wine dari Jakarta-Palembang. 2 botol saja. Bisa? Berapa ya ongkirnya?
2011-03-14 22:13:01
erick: NCT Cargo siap pembantu pengiriman barang-barang anda ke seluruh wilayah Indonesia. Silahkan menghubungi kami di telp. 021-4401503.


2011-03-14 10:54:56
Setiawati: tolong kasih informasi nama-nama perusahaan untuk pengiriman barang!
2011-02-27 23:31:13
winsen: test
2011-02-27 23:30:52
winsen: mau nanya neh...klo kirim barang lewat TIKI hr ini dr bandung ke ponti kira2 sampenya kpan yach???thx...
2011-01-23 02:52:31
reva: saya mau tanya , kalau mau kirim barang pakaian dan tas seperti itu, cara pengirimannya seperti apa??
apa sama saja dengan kirim barang seperti kirim dari surabaya ke jakarta??
2011-01-10 16:34:51
xander : klo mau kirim kembang api dari jakarta keluar pulau pake jasa cargo apa ya??
2010-11-14 17:12:09
nasrullah: jery.. kalo bisa replay saja ke alamat aku di anas_sunda@yahoo.com...mohon bantuannya
2010-11-14 17:10:09
nasrullah: minyak gosok cair karena hanya roll on...3kg - 4 kg seratus botol mo kirim ke brunei darussalam tepatnya di radisson hotel.
2010-11-08 09:35:40
christian: kami melayani jasa kirim barang dari jkt ke makassar&kalimantan DTD service harga perkilo 3500 via darat&kapal laut ekspress,jadawal setiap hari.hub
2010-10-31 22:34:08
retno: saya mau mengirimkan barang ke magelang, apakah bisa dibantu untuk pengirimannya?mengingat ini bukan di magelang kotanya
2010-10-20 11:45:58
Ival : Bisa ga krm brg dr jawa k lalbar ni,
2010-10-15 19:18:38
Dina: Tanya: Bagaimana cara kirim barang ke Brunei? Apakah ada peraturan export yg hrs dipenuhi. Berapa biayanya dari Banda Aceh, Medan, dan dari Jakarta? Saya sering dapat order barang dari Brunei, tapi tak tahu cara kirimnya. Mohon dibalas ke imel. Thx.
2010-08-24 02:18:49
nasrullah: kira-kira 3 kg
2010-08-24 02:16:52
nasrullah: barang semacam obat gosok dalam bentuk cairan...tujuan brunei darussalam...bisa bantu kira2 berapa ?
2010-08-11 23:43:47
jery: bisa, brapa banyak trus barang nya jenis apa? luar negri kemana? tolong kasih yang detail
2010-07-08 01:33:28
rivo: mo tanya klo mo krm barang ke luar negri bs gk ya trs perkg nya brp?makasih